FAQ

  • Kapan barang mulai dikirim?
    Estimasi barang paling lambat mulai dikirim sekitar 2 – 3 hari kerja dari tanggal pembayaran. 
  •  Berapa lama barang sampai ke tempat tujuan?
    Estimasi pengiriman dihari yang sama dengan tangal pengiriman yang sudah di tentukan 
  •  Jasa pengiriman apa yang digunakan oleh Atakrib?
    Kami menggunakan Armada sendiri, untuk barang elektronik kecil kami juga melayani pengiriman dengan driver online 
  • Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat tujuan pengiriman dan ingin melakukan proses perubahan alamat pengiriman?
    Perubahan Alamat kirim bisa dilakukan dengan menghubungi CS kami. 
  • Apakah bisa COD (Cash On Delivery)? Dan apakah produk dapat segera diambil di toko langsung?
    COD dapat dilakukan dengan pembelian melalui WA atau online. Pengambilan barang di toko dapat dilakukan oleh konsumen.
  •  Berapa Ongkos kirim pengiriman barang
    Ongkos kirim sesuai dengan ketentuan kami, untuk Radius 10 KM Free pengiriman. Diskon pengiriman akan menyesuaikan dengan Program yang ada di Toko kami.
  •  Apakah stock dari semua produk di website tersedia?
    Silahkan klik halaman produk yang diinginkan kemudian pilih spesifikasi produk, dan pada halaman tersebut akan tertera informasi perihal ketersediaan barang.
     
  •  Bagaimana saya mengetahui tentang spesifikasi produk?
    Keterangan produk dapat dilihat di masing-masing halaman produk yang diinginkan.
     
  •  Bagaimana saya mengetahui harga produk?
    Pilihan warna dan harga tercantum di halaman produk. Silahkan cek pada masing-masing halaman tersebut. Harga yang tercantum di halaman produk adalah harga dengan kapasitas terendah. Harga untuk masing-masing kapasitas dapat dilihat setelah warna dan kapasitas pilihan Anda pilih. Harga yang tertera sudah termasuk pajak.
  •  Apa garansi pembelian produk di Atakrib?
    Semua produk Digimap bergaransi resmi Pabrik.
     
  • Bagaimana cara melakukan claim garansi?
    Silahkan menghubungi CS kami atau Service Center Merk/Brand masing-masing produk.
     
  • Apakah saya juga dapat melakukan claim garansi di Service Center Brand?
    Ya, anda dapat melakukan claim garansi di service center resmi Brand dengan membawa Nota pembelian dari kami, jika nota hilang kami dapat melakukan print ulang nota untuk proses klaim garansi brand.
     
  • Apakah ini produk asli?
    Atakrib adalah Distributor Resmi dari Brand yang kami jual. Semua Produk yang kami jual Resmi dan Baru.
  •  Pengambilan di toko setelah belanja di Online atau Marketplace?
    Pick up di Toko dapat dilakukan oleh konsumen dengan bantuan CS kami. Biaya pengiriman Free / Rp 0.
     
  • Lokasi Pengambilan barang?
    Lokasi pengambilan barang akan di infokan oleh CS kami menyesuaikan ketersediaan Stock dan Jarak terdekat dengan konsumen.